FLS2N Tingkat Kecamatan Sukamara Resmi Dibuka

    Sebanyak 150 siswa dari 50 sekolah SD/MI se-Kecamatan Sukamara pada jumat 6 juni 2022, mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Sukamara tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat di SDN Mendawai 2 Sukamara.

    Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan wadah kreasi bagi siswa dengan menampilkan karya kreatif, inovatif dan menumbuh kembangkan kretifitas serta motivasi bagi anak didik, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukamara Muhammad Yunus melalui Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar M.Hendri Annor setelah membuka kegiatan tersebut.

    M.Hendri Annor juga menambahkan kegiatan FLS2N dengan kegiatan/pelombaan seni tari, pencerita, kriya anyam, lomba menyanyi tunggal dan pantomim yang dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 6 hingga 9 juni 2022. (Beny Nawathrisna)

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara