Pemkab Sukamara Apresiasi Kegiatan Pentas Seni Dan Amal

    Pemerintah Kabupaten Sukamara mengapresiasi kegiatan Pentas Seni dan Amal (PENSIL) yang digelar oleh beberapa organisasi seperti karang taruna, DPD KNPI Sukamara dan BNK Sukamara yang dilaksanaka di halaman gedung KNPI pada jumat 5 agustus tahun 2022 malam.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi S.H., Ketua TP-PKK Kabupaten Sukamara Hj. Siti Zulaiha Windu Subagio, Kepala OPD serta tamu udangan terkait lainnya.

    Pada pentas seni dan amal yang di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan HUT Kabupaten Sukamara ke-20, acara tersebut dimeriahkan dengan beberapa perlombaan antara lain lomba parade band, lomba tari kreasi, liga dangdut sukamara dan food festival. Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi S.H mengatakan bahwa kegiatan yang digagas oleh organisasi pemuda ini sangat baik bagi perekonomian dan menggeliatkan UMKM, beliau juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Sukamara juga sangat mendukung kegiatan positif seperti ini (beny nawathrisna)

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara