Pemkab Sukamara Ikuti Evaluasi Sakip dan RB Tahun 2022 Bersama KemenPAN RB

    Pemerintah Kabupaten Sukamara menjalani evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) tahun 2022.

    Kegiatan ini dilaksanakan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, yang digelar di aula Bappeda Kabupaten Sukamara pada 31 agustus pagi dengan melalui video konferensi/virtual yang turut dihadiri sekaligus membuka kegiatan Bupati Sukamara H.Windu Subagio, turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Sukamara Rendy Lesmana serta seluruh Kepala Perangkat Daerah terkait lainnya.

    Bupati Sukamara H. Windu Subagio mengatakan evaluasi SAKIP dan RB dilakukan KemenPAN-RB ini terlaksana guna menilai pelaksaan reformasi birokrasi dan akuntabilitas kinerja khususnya di Kabupaten Sukamara, hal ini mengacu pada peraturan Menteri PAN-RB nomor 26 tahun 2020, sementara untuk SAKIP berdasarkan peraturan Menteri PAN-RB nonor 88 tahun 2021. (Beny Nawathrisna)

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara