Pemkab Sukamara Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD Ke-113

    Pemerintah Kabupaten Sukamara menerima kunjungan tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-113 dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) pada senin 6 juni 2022. Wakil Bupati Sukamara H.Ahmadi beserta jajaran menyambut hangat kedatangan tim yang dipimpin oleh Kolonel Infanteri Triyono bersama rombongan di Rujab Bupati Sukamara.

    Dalam kunjungan tersebut juga hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sukamara serta Kepala OPD dilingkungan pemerintah kabupaten sukamara. Kedatangan tim Wasev Pusterad yang diketuai oleh Pamen Ahli Pot Wil Pusterad Kolonel Infanteri Triyono, guna melakukan pengawasan serta evaluasi terhadap kegiatan yang digelar oleh TMMD jajaran satuan teritorial Komando Distrik Militer Kodim 1014 Pangkalanbun.

    Kolonel Infanteri Triyono mengatakan bahwa kunjungan rombongan ke Sukamara dilakukan dalam rangka peninjauan lokasi TMMD ke-113 yang berlangsung di Desa Sungai Pasir Kec.Pantai Lunci Kab.Sukamara Kalimantan Tengah, dalam kesempatan tersebut beliau memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara yang telah melaksanakan kerja sama dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk mewujudkan fasilitas infrasturktur yang dirasakan langsung oleh masyarakat, salah satunya dengan membangun badan jalan yang akan mempermudah masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian di desa. (Beny Nawathrisna)

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara