PKK dan DWP Kab. Sukamara Kompak Bantu Korban Banjir

    Bencana banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Sukamara juga menjadi perhatian TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sukamara, kedua oraganisasi ini kompak turut untuk memberikan bantuan kepada warga korban banjir pada selasa 18 oktober 2022 sore.

    Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh ketua TP-PKK Kabupaten Sukamara Hj. Siti Zulaiha Windu Subagio, Ketua DWP Ade Maryani Rendy Lesmana bersama dengan anggota turun kelapangan untuk menyerahkan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di kelurahan padang dan mendawai sukamara.

    Hj. Siti Zulaiha Windu Subagio menyampaikan bantuan yang diberikan merupakan hasil kerjasama PKK dengan DWP Sukamara untuk menyalurkan sebanyak 210 paket sembako untuk membantu warga, beliau juga berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir. (Beny Nawathrisna)

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara