Rakor Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriah

Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi menghadiri kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka mempersiapkan pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriah pada kamis 6 april tahun 2023 yang dilaksanakan di aula Mapolres Sukamara.

Kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral tingkat Menteri Bidang Operasional yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilakukan secara hybrid melalui video conference ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Sukamara, para pejabat utama polres dan perwakilan dari dinas instansi.

Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi mengatakan bahwa rakor ini dilakukan sebagai upaya antisipasi berbagai kemungkinan yang timbul baik kendala maupun gangguan serta hal yang tak diinginkan bisa terjadi saat hari raya idul fitri nanti. Rapat koordinasi ini berlangsung dengan lancar dan sukses sebagai wujud upaya pemerintah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan hari raya idul fitri 1444 hijriah tahun 2023. (beny nawathrisna)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara

This site is protected with Urban Giraffe's plugin 'HTML Purified' and Edward Z. Yang's Powered by HTML Purifier. 1282 items have been purified.