Wakil Bupati Sukamara Resmikan Acara Launching Wisata Kuliner

    Acara yang bertujuan untuk menggerakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat serta pelaku UMKM, Wakil Bupati Sukamara H.Ahmadi membuka secara resmi lounching wisata kuliner yang diselenggarakan Jajaran Wirausaha Sukamara atau JAWARA ditandai dengan pemukulan gong.

    Kegiatan tersebut diselenggarakan bertempat di Lapangan Mini lebih tepatnya di depan Masjid Agung pada jumat 3 juni 2022, Saptika Sari selaku panitia pelaksana sekaligus ketua JAWARA Sukamara menyampaikan bahwa lounching wisata kuliner ini diikuti sebanyak 32 pelaku UMKM yang bergerak di bidang usaha kuliner dan lain lain.

    Sementara itu Wakil Bupati Sukamara H.Ahmadi dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan yang dapat menggerakan perekonomian masyarakat serta pelaku UMKM pasca pandemi covid-19 yang telah berjalan 2 tahun terakhir. (Beny Nawathrisna)

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara